SP2D ONLINE V.4

 

 

Jayapura, Rabu 07 Agustus 2019 BPKAD Provinsi Papua menyelenggarakan Penerapan SP2D Online Versi 4 yang dihadiri Oleh BPKP Perwakilan Jayapura dan Team BPKP Pusat Jakarta Beserta Bank Papua,Staf Dinas Pendapatan. Kepala Dinas DISKOMINFO a.n Kansiana Salle, SH Beserta Staf dan menyampaikan kegiatan ini termasuk dari tindaklanjut dari Rekomendasi KPK hingga perlu dukungan dari semua pihak agar seluruh Aplikasi bisa terintegari secara ONLINE.  Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Badan BPKAD a.n Yosefina Fransisca Way. yang akan berlangsung selama 2 (dua ) hari.

Aplikasi SIMDA/SP2D dikembangkan oleh BPKP dimana Aplikasi Online dengan Tujuan mengakomodasi  SP2D online dan NTPN Versi 2 ke Bank dalam hal ini Bank Papua. dimana versi 3 telah digunakan lebih dari 210 PEMDA - Pengecakan Rekening PEMDA dan Rekening Pihak 3 Ke Bank ungkap a.n Agus Dari BPKP Pusat Jakarta. 

Diharapkan agar Bank Papua dapat mensupport Aplikasi terkait Perbankan dan Dinas KOMINFO ikut berpartisipasi terkait penyediaan Layanan Jaringan Koneksi antar Aplikasi agar terintergrasi dengan baik.